Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

POTONG TUMPENG: Ketua Program Studi PPKn Drs Atnuri SH MPd memotong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME. 

 

Surabaya- Semarak Panca Windu Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) ke 40 Tahun dimeriahkan dengan berbagai penampilan mahasiswa mulai dari paduan suara, tari tradisional, hingga tari modern. Istimewanya, di sela-sela acara juga diisi dengan napak tilas sejarah prodi PPKn yang disampaikan langsung oleh Drs Sutijono MM Pendiri Unipa Surabaya. Jumat,  (29/3).

 

penampilan tari tradisional mahasiswa NTT

 

Sejak didirikan tahun 1979, Prodi PPKn sudah memiliki visi menjadi prodi unggul dalam bidang kependidikan yang menghasilkan pendidik berkompeten, berkarakter peduli, amanah, gigih, dan inovatif. 

 

"Kami ingin mewujudkan guru PPKn yang berjiwa Pancasila, pilar karakter bangsa,"terang Drs Atnuri SH MPd. Saya sangat bangga dengan antusiasme para mahasiswa dalam memeriahkan Panca Windu Prodi PPKn ini,"ungkapnya.  

 

Dia berharap akan lebih banyak regenerasi lagi, dan semoga di usia yang cukup matang ini prodi PPKn terus melambung tinggi mencapai puncaknya.  Dalam acara ini Atnuri juga mengumumkan dalam waktu dekat ini akan menggelar seminar nasional PPKn yang didalamnya akan ada deklarasi pemantapan jati diri bangsa. Galih Sabang Panuluh Ketua Pelaksana Acara mengatakan, kemeriahan acara ini ditutup dengan potong tumpeng oleh Kaprodi PPKn. 

 

 

 

 


  • Akademik
  • Humas