Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

KERJA SAMA: Drs Djoko Adi Walujo ST MM DBA Rektor Unipa dan Mr Dr Noppadol Thuleechan Head Special Education Center Region 9 Khon Kaen, Thailand usai melakukan penandatangan kerja sama

 

Kerja sama Pendidikan Khusus

Surabaya- Special Education Center Region 9 Khon Kaen, Thailand menjajaki kerjasama dengan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Kerjasama ini ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Mr Dr Noppadol Thuleechan Head Special Education Center Region 9 Khon Kaen, Thailand dan Drs Djoko Adi Walujo ST MM DBA Rektor Unipa Surabaya di Laboratorium Multimedia Pascasarjana Unipa. Jumat, (29/3)

 

Ada empat poin yang tertulis dalam kerjasama ini, yakni terkait  berbagi informasi dan materi akademik, program penelitian bersama, program latihan,  dan program pertukaran dan kerjasama internasional.  

 

Menurut Djoko AW Kerja sama ini diawali dengan adanya kunjungan delegasi mahasiswa dari Khon Kaen, Thailand ke kampus Unipa Surabaya pada bulan lalu. 

 

Dengan adanya kerja sama ini tentunya akan meningkatkan kredibilitas Unipa di kancah internasional, selain itu kerja sama ini akan sangat penting bagi perkembangan program studi Pendidikan Khusus Unipa.   

 

Dalam pertemuan ini dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Unipa Surabaya, yaitu Prof Dr Iskandar Wiryokusumo MSc Ketua PPLP PT PGRI Surabaya, Dr Suhari SH MSi Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Drs Sambira Mambela MPd Ketua Program Studi Pendidikan Khusus, dan para dosen PKh Unipa.  

 

Hadir pula Kepala Lembaga Hubungan Internasional Humas dan Protokoler Drs Widodo ST MKom, Kepala Lembaga Hubungan Internasional Irfan Rifa'i PhD, dan Kepala Protokoler Bisma Arianto SE MM.  

 


  • Akademik
  • Humas