Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

UNJUK KERJASAMA: Rektor Unipa Drs Djoko Adi Walujo ST MM DBA menunjukkan hasil kesepakatan bersama Kepala Desa Canggu Kec Bodas Kab Kediri

 

Surabaya- Dalam rangka meningkatkan kualitas perangkat desa, Pemerintah Kabupaten Kediri menggandeng Universitas PGRI Adi Buana Surabaya dalam perekrutan atau pengangkatan perangkat desa. Kerjasama ini ditandai dengan adanya penandatangan kesepakatan kerjasama antara Unipa Surabaya dengan tiga desa di kecamatan Badas kab Kediri. Tiga desa tersebut antara lain desa Canggu, Blaru, dan Krecek. Jumat, (22/3)

 

Penandatangan kesepakatan ini dilakukan langsung oleh Rektor Unipa Surabaya Drs Djoko Adi Walujo ST MM DBA bersama Kepala Desa (Kades) Krecek Krisbanoe, Kades Canggu Saptonoko, dan Kades Blaru Endro Prasmono SE dikantor Lembaga Hubungan Internasional, Humas dan Protokoler (LHIHP) Kampus II Unipa Dukuh Menanggal Surabaya.

 

Djoko AW mengatakan, isi kerjasama ini dalam hal pembuatan atau penyusunan materi ujian tertulis dan ujian praktik sekaligus pelaksanaan ujian pengankatan perangkat desa. Hal tersebut dibenarkan oleh Drs Triman Juniarso MPd Kepala Pusat Humas Unipa Surabaya. Menurutnya, kesepakatan bersama ini akan menguntungkan kedua belah pihak baik Unipa maupun Pemerintah desa Canggu, Blaru, dan Krecek.

 

“Kami akan menjadi tim independen dalam proses pengangkatan perangkat desa ini dengan ruang lingkup pekerjaan seperti yang telah disepakati bersama, saya yakin kerjasama ini akan menjadi langkah awal yang baik  ke depannya,”tandasnya.

 

Penandatangan kerjasamadi kantor LHIHP bersama kepala desa

 


  • Akademik
  • Humas