Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Foto Bersama seluruh peserta vlog competition

 

Surabaya- Puluhan siswa tingkat SMA/SMK/MA sederajat Se-Gerbang Kertasusila beradu kreativitas dalam membuat video vlog tentang kampus Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Minggu,  (3/3). 

 

Kompetisi yang diadakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Delphy Entertainment ini adalah kegiatan perdana yang bekerjasama dengan Lembaga Hubungan Internasional,  Humas, dan Protokoler Unipa Surabaya.  

 

"Antusiasme peserta luar biasa, mereka membuat video eksplor kampus Unipa dengan konsep yang bagus, bahkan ada yang menggunakan drone, "ungkap Vravangasta Aldonna Ayu Putri Ketua Pelaksana Acara. Dia menambahkan, kompetisi jilid 1 ini berlangsung sukses.

 

Andri Kurniawan, SPd MPd mengatakan, aspek penilaian dalam vlog ini, meliputi keutuhan ide dan isi vlog sesuai tema, originalitasnya,  pengembangan alur cerita, branding, kejelasan pesan, mimik, karakter, vokal, style musik dengan tema, teknik, style editing, hingga kualitas gambarnya. "Menurutnya, hasil video para peserta sudah bagus walaupun masih ada sedikit-sedikit yang perlu diperbaiki. 

 

Sementara itu, perempuan yang akrab disapa Vava ini mengatakan, juara I kompetisi vlog dengan tema "Exolore University PGRI Adi Buana of Surabaya" ini dimenangkan oleh tim Amadea Sheyla Rizquita dari ESU Unipa,  juara II oleh tim SMA Dharma Siswa,  dan juara III tim dari Seni Rupa Unipa Surabaya.  

 

 

 


  • Akademik
  • Humas