Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

260 mahasiswa Program Studi Akuntansi Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Solo dan Djogjakarta

 

Surabaya- Sebanyak 260 mahasiswa Program Studi Akuntansi melakukan kegiatan kunjungan ke perusahaan tekstil, furniture,  dan gula yang berada di Solo dan Djogjakarta. Kegiatan ini dalam rangka memenuhi tugas Praktik Kerja Lapangan (PKL).  Rabu, (6/2). Rencananya, dalam kunjungan ini mahasiswa dituntut untuk belajar membuat laporan terkait organisasi dan manajemen, Sumber Daya Manusia,  keuangan,  bidang pilihan sesuai jenis perusahaan,  dan pemasarannya.  

 

"Kunjungan ini akan dimulai dari Kota Solo terlebih dahulu yakni ke PT Sri Rezeki Isman Tbk yang bergerak dibidang tekstil,  kemudian dilanjutkan ke Kota Djogjakarta ke PT Wirasindo Santakarya yang bergerak dibidang furnitur dan pabrik gula Madukismo,"terang Alfia salah satu peserta PKL.  

 

Kegiatan PKL yang akan berlangsung selama tiga hari ini akan didampingi langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Dra Siti Istikhoroh MSi,  Wakil Dekan II Dra Yuni Sukamdani MM,  Ketua Program Studi Akuntansi Martha Suhardiah,  MSi,  dan para dosen FE. Istimewanya, ratusan peserta PKL ini langsung diberangkatkan oleh Rektor Unipa Surabaya Drs Djoko Adi Walujo ST MM DBA. Mahasiswa pun terlihat sangat antusias dan tidak sabar mengikuti kegiatan PKL ini. 

 


  • Akademik
  • Humas