Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Sambang kampus: Rombongan MA Tarbiyatus Shibyan Gresik saat melakukan sambang kampus di Unipa Surabaya

 

Surabaya- Madrasah Aliyah Tarbiyatus Shibyan Sidorejo Campurejo Panceng Gresik sambang kampus ke Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Rabu,  (6/2). Kedatangan mereka disambut langsung oleh Wakil Rektor III Unipa Drs Pungut Asmoro ST MT dan segenap tim humas Unipa Surabaya. 

 

Warek III Unipa Pungut Asmoro tak lupa mengucapkan terima kasih atas kunjungannya di Unipa Surabaya. Ia  berharap nantinya setelah lulus para siswa bisa bergabung di Unipa.  

 

Sambutan: Drs Pungut Asmoro ST MT saat memberikan sambutan di Gedung Ajang Gelar

 

Dalam pertemuan singkat ini, para siswa diberikan wawasan dan pengetahuan tentang pendidikan di Perguruan tinggi yang langsung disampaikan oleh Kepala Pusat Humas dan Promosi Drs Triman Juniarso MPd. Di samping kegiatan sharing para siswa juga diajak berkeliling ke setiap gedung yang ada di Kampus II Unipa.  

 

BERI PAPARAN: Drs Triman Juniarso MPd memberikan wawasan kepada para siswa

 

Triman Juniarso secara gamblang memberikan pemahaman kepada para siswa terkait tindakan apa yang harus dilakukan setelah lulus sekolah. Menurutnya, salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan mempersiapkan diri dengan pendidikan selanjutnya. "Persaingan di era revolusi industri 4.0 semakin ketat dan mau tidak mau harus dihadapi, namun untuk bisa memenangkan persaingan di era ini dibutuhkan langkah yang tepat," terangnya. Ia menegaskan,  siswa harus mampu berpikir kritis dan kreatif,  mampu memecahkan masalah,  dan berani mengambil keputusan agar bisa bersaing di era ini. 

 

 

 

 

 


  • Akademik
  • Humas