Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Yasmin Oktavia: Runner Up 1 Putri Indonesia Jawa Timur 2016 Berbagi Kisah Inspiratif di Unipa Surabaya

 

Surabaya- Yasmin Oktavia Runner Up 1 Putri Indonesia Jawa Timur 2016 berbagi pengalaman, motivasi, dan informasi tentang seleksi Putri Indonesia tahun 2019 kepada ratusan mahasiswa Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Kamis, (31/1).

 

Event yang bertajuk "Women Empowerment & Road To Digital Beauty Preneur" terselenggara atas kerjasama Lembaga Hubungan Internasional, Humas, dan Protokoler (LHIHP) Unipa Surabaya dengan PT. Mustika Ratu.

 

Dalam kegiatan talkshow ini, Yasmin menceritakan pengalamannya selama menjadi Runner Up 1 Putri Indonesia Jawa Timur, berbagai tugas sosial dilaksanakan, seperti memberi dukungan kepada penderita kanker, mengunjungi panti jompo, membantu bencana, hingga kegiatan penanaman pohon magrove.

 

Menurut mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Airlangga ini, Jawa Timur memiliki potensi yang besar menjadi kota wisata, sehingga sudah menjadi tugas kita untuk mempromosikan sampai di kancah dunia agar mereka tahu indahnya Indonesia yang sebenarnya terlebih sekarang sudah ada media sosial yang membuat semuanya menjadi lebih mudah.

 

Selain bercerita tentang komitmennya dalam menjalankan tugas sebagai Runner Up 1 Putri Indonesia Jawa Timur, Yasmin juga memotivasi para mahasiswa agar berani bermimpi dan berani menantang masa depan.

 

Di Gedung Ajang Gelar talkshow ini berlangsung meriah, ratusan mahasiswa terlihat sangat antusias mengikuti setiap sesi acara bahkan mereka tak canggung untuk bertanya seputar kegiatan putri Indonesia.

 

 

"Dengan adanya talkshow beauty class ini teman-teman diharapkan lebih sadar merawat diri dan mempercantik diri karena cantik itu bukan hanya di luar tetapi juga di dalam,"ungkap mahasiswa yang sedang menempuh semester delapan di Unair ini. Menurutnya, kalau bukan kita siapa lagi karena sesungguhnya apa yang kita miliki adalah aset berharga buat kita sendiri di masa depan.

 


  • Akademik
  • Humas