Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

TAMAN WOLU: rombongan dari Universitas PGRI Yogyakarta (UPY) foto di taman wolu salah satu ikon Unipa Surabaya

 

Surabaya- Universitas PGRI Yoyakarta (UPY) melakukan studi banding di kampus Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Dalam kunjungan ini fokus membahas tentang Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). Senin, (21/1).

 

Kunjungan ini disambut hangat di Taman Wolu oleh segenap keluarga besar Unipa Surabaya mulai Rektor,  Pendiri, Wakil Rektor,  Lembaga Hubungan Internasional, Humas, dan Protokoler,  hingga tim PMB Unipa Surabaya. 

 

Rombongan yang terdiri atas Ketua Yayasan, Wakil Ketua Yayasan, Warek III, Lembaga Kemahasiswaan dan Kerjasama, dan Tim promosi PMB UPY juga diajak untuk melihat sudut-sudut kampus Unipa yang terkenal dengan keelokannya.

 

rombongan mengunjungi asrama mahasiswa

 

"Untuk promosi dan PMB Unipa memiliki strategi khusus, tentunya strategi ini untuk memberikan pelayanan prima kepada Calon Mahasiswa Baru (Camaba),"terang Susilohadi, MPd Ketua PMB Unipa. Dia mengatakan, PMB di Unipa sudah berlangsung secara online bahkan tes Maba juga sudah berlangsung secara Computer Based Test (CBT)  guna efisiensi waktu calon maba. 

 

Sementara itu, Drs Widodo MKom,  pihaknya mengatakan, bahwa Unipa juga tak segan memberikan dispensasi waktu maupun dispensasi biaya bagi yang tidak mampu. Tentunya, kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi mahasiswa.

 

Widodo berharap melalui pertemuan ini dapat memberikan masukan dan informasi terkait PMB sehingga bisa memperbaiki sistem PMB yang sekarang tengah berlangsung.  

 


  • Akademik
  • Humas