Secondary Nav

Menu

Kegiatan

Foto bersama: (empat dari kiri)  Drs Pungut Asmoro ST MT Wakil Rektor III bersama kepala sekolah SMA PGRI Sidoarjo dan para guru pendamping

 

Surabaya- Kamis,  (17/1) Universitas PGRI Adi Buana Surabaya kedatangan tamu dari SMA PGRI Sidoarjo dan SMA Bhayangkari Porong.  Kedatangan mereka disambut langsung oleh Wakil Rektor III Unipa Drs Pungut Asmoro ST MT dan segenap tim humas Unipa Surabaya. 

 

Pertemuan singkat ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti keliling kampus II Unipa untuk melihat situasi dan kondisi kampus dan sharing terkait penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020. 

 

Drs Triman Juniarso MPd Kepala Pusat Humas dan Promosi Unipa  Surabaya secara gamblang memberikan pemahaman kepada para siswa terkait tindakan apa yang harus dilakukan setelah lulus sekolah. Menurutnya, salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan mempersiapkan diri dengan pendidikan selanjutnya. 

"Persaingan di era revolusi industri 4.0 semakin ketat dan mau tidak mau harus dihadapi, namun untuk bisa memenangkan persaingan di era ini dibutuhkan langkah yang tepat," terangnya. Ia menegaskan,  siswa harus mampu berpikir kritis dan kreatif,  mampu memecahkan masalah,  dan berani mengambil keputusan agar bisa bersaing di era ini. 

 

Para siswa mendengarkan dengan seksama

 

 


  • Akademik
  • Humas