Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Drs Djoko Adi Walujo ST MM DBA Rektor Unipa Surabaya didampingi oleh Prof  Dr Iskandar Wiryokusumo MSc dan Drs Sutijono MM Pendiri Unipa saat menyampaikan refleksi akhir tahun di Gelora Hasta Brata.

 

Surabaya- Refleksi akhir tahun 2018 Universitas PGRI Adi Buana Surabaya diselenggarakan di Gelora Hasta Brata Adi Buana pada hari Jumat, (28/12). Acara ini dihadiri oleh pendiri Unipa Surabaya yaitu Prof  Dr Iskandar Wiryokusumo MSc dan Drs Sutijono MM. Tak ketinggalan Drs Djoko Adi Walujo ST MM DBA Rektor Unipa Surabaya juga hadir di acara ini.

 

Menyongsong akhir tahun ini, Djoko berharap ke depan Unipa bisa lebih baik dan lebih produktif lagi dalam berbagai hal, berkaca dari tahun ini tentunya ke depan tidak akan mudah tetapi ini akan menjadi tantangan yang harus dipecahkan bersama. Tak lupa pada kesempatan yang baik ini Djoko juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pimpinan, dosen dan segenap karyawan yang sudah bekerja dengan sangat baik di sepanjang tahun 2018.

 

Dalam kegiatan refleksi ini, Prof Gempur Santoso mengatakan, untuk menjadi kampus yang besar ke depan harus fokus pada perbaikan kualitas, manajemen, dan mengoptimalkan kegiatan kemahasiswaan. Lanjut Dr Subandowo tentunya hal ini untuk meningkatkan  mutu, martabat, dan kesejahteraan.

 

Sementara itu, Prof  Iskandar menghimbau agar tidak membiasakan diri untuk terlambat karena disiplin adalah salah satu kunci keberhasilan. Dia juga berpesan untuk selalu menjaga rasa solidaritas yang tidak mengenal kemanusiaan. Seperti halnya Prof Iskandar, Sutijono mengungkapkan melalui pepatah jawa yakni ojo nggugu karepe dewe, ojo nggugu senenge dewe, dan  ojo nggugu menangee dewe. "Mudah-mudahan Adi Buana di masa mendatang semakin maju, makmur, dan sejahtera,"tandasnya.

 


  • Akademik
  • Humas