Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

TEKEN MoU: Penandatanganan MoA Antara Program Pascasarjana Magister Pendidikan Olahraga Universitas PGRI Adi Buana Surabaya dan Fakulti Sains Sukan dan Rekreasi UiTM Malaysia

 

Surabaya- Penandatanganan MoA Antara Program Pascasarjana Magister Pendidikan Olahraga Universitas PGRI Adi Buana Surabaya dan Fakulti Sains Sukan dan Rekreasi UiTM Malaysia berlangsung di Gedung Soelaiman Joesoef Kampus II Unipa Dukuh Menanggal Surabaya, Kamis (20/12).

 

Dalam pertemuan tersebut, Drs Djoko Adi Waluyo ST MM DBA Rektor Unipa Surabaya menginginkan ke depan akan ada produk senam bersama dari kedua belah pihak. Kabar baik juga disampaikan oleh Dr Ghazali Taib dari Institut Pendidikan Guru Kampus Antarbangsa (IPGKBA) Malaysia bahwa dalam waktu dekat ini akan memberikan pelatihan khusus kepada tim robotik Unipa Surabaya. Selanjutnya, Dr Rufi'i Direktur Pascasarjana Unipa Surabaya mengatakan pada bulan Februari mendatang akan ada kunjungan balasan yang langsung dilakukan oleh mahasiswa Prodi Pendidikan Olahraga Pascasarjana Unipa Surabaya.

TANAM POHON: Rajali Mohamed Salleh melakukan tanam pohon di Unipa Surabaya

 

 

 


  • Akademik
  • Humas