Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

SUMPAH JANJI: Pelantikan Pengurus Senat Mahasiswa dan Himaprodi FKIP oleh Dekan FKIP Dr SUhari SH MSi

 

Surabaya- Pelantikan Pengurus Senat Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Periode 2018-2019 berlangsung dengan khidmat di Gedung Ajang Gelar Kampus II Unipa Dukuh Menanggal Surabaya, Kamis, (6/12).

 

Pelantikan tersebut langsung oleh Dekan FKIP Unipa Surabaya Dr Suhari SH MSi. Seluruh fungsionaris nampak dengan seksama dan bersungguh-sungguh dalam mengucap sumpah janji pengurus. Segenap pejabat FKIP juga hadir menyaksikan prosesi tersebut.

 

 

Suhari Dekan FKIP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama satu periode, dengan berakhirnya menjadi pengurus artinya berganti status menjadi purnabakti. Menurut Suhari dengan adanya regenerasi telah membuktikan bahwa organisasi ini hidup.

 

Ia pun mengatakan, tantangan bagi pengurus selanjutnya akan semakin berat dan bervariasi mengingat sekarang telah masuk di era pengganggu atau era industri 4.0, apalagi dengan keluarnya Permenristekdikdi 55 tahun 2018 yang membebaskan organisasi luar kampus masuk ke dalam kampus maka tugas kita adalah menyiapkan diri sebaik mungkin.

 

Suhari mengharap agar pengurus baru segera menyusun program kerja yang bagus yang sesuai dengan kemampuan diri karena dengan program yang baik akan memciptakan semangat baru dalam berkegiatan sehingga bisa meningkatkan soft skills para anggota.

 

 

 

 


  • Akademik
  • Humas