Secondary Nav

Menu

Pascasarjana

 


Dr. Rufii, S.Si., S.T., M.Pd.
Direktur Program Pascasarjana

PENDIDIKAN:

S1 Pendidikan Teknik Bangunan IKIP Negeri Surabaya
S1 Teknik Sipil Sekolah Tinggi Ilmu Teknik Widya Dharma Surabaya 
S1 Statistika Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
S2 Penelitian dan Evaluasi Pendidikan IKIP Negeri Jakarta
S3 Teknologi Pembelajaran Universitas Negeri Malang

JAB. FUNGSIONAL AKADEMIK:
Lektor 

UNIT HOMEBASE:
Program Studi S2 Teknologi Pendidikan

UNIT KERJA:
Program Pascasarjana

 


Dr. Ibut Priono Leksono, M.Pd.
Wakil Direktur Program Pascasarjana

PENDIDIKAN:
S1 Matematika Universitas Pattimura Ambon
S2 Ilmu Pendidikan IKIP Malang
S3 Teknologi pembelajaran Universitas Negeri Malang

JAB. FUNGSIONAL AKADEMIK:
Lektor

UNIT HOMEBASE:
Program Studi S2 Teknologi Pendidikan

UNIT KERJA:
Program Pascasarjana

VISI

Program Pascasarjana Universitas PGRI Adi Buana sebagai lembaga terkemuka dalam bidang Pendidikan, Pengkajian dan Pengembangan Sainteks berbasis research dan berkarakter PAGI

MISI

Selaras dengan visi tersebut maka misi Program Pascasarjana adalah menyelenggarakan pendidikan tinggi yang secara gradual berbasis pada research university dan berkarakter PAGI dengan memperhatikan perkembangan dan perubahan stakehorder/masyarakat melalui kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi yang inovatif, bermutu dan bermartabat pada aspek:

  1. Penyelenggaraan pembelajaran yang  berbasis pada   kemandirian berdasarkan perkembangan keilmuan.
  2. Penyelenggaraan pembelajaran yang inovatif dengan memadukan, mengembangkan serta memutakhirkan teori dan praktik melalui kegiatan penelitian dan pengembangan dalam perubahan lokal maupun global.
  3. Penyenggaraan pembelajaran yang mampu mengelola Program Studi berbasis penelitian melalui perencanaan, pengorganisasian, pengkoordinasian dan pengawasan maupun evaluasi proses pembelajaran secara akurat.
  4. Penyelenggaraan pengabdian  pada masyarakat yang mendukung pembelajaran yang mampu menjalin kerjasama secara sinergis terkait profesi atau keahlian program pembelajaran.
  5. Membangun suasana keilmuaan serta mengembangkan professional sumberdaya manusia dan mampu mengantarkan universitas
  6. Secara gradual sebagai penyelenggara pembelajaran yang mampu mengelola satuan lembaga pendidikan/pelatihan berbasis research dan berkarakter PAGI
  • Akademik
  • Humas