Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

 

SURABAYA- Pada Idul Adha  1439 H kali ini, Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya menerima sebanyak 10 ekor sapi dan 7 ekor kambing untuk dikurbankan. Hewan kurban tersebut berasal dari PPLP PT PGRI Surabaya, dan warga Unipa. Kamis, (23/8)

Segenap pejabat hadir untuk menyaksikan pemotongan hewan kurban, antara lain dari jajaran pendiri seperti Prof Iskandar Wiryokusumo MSc dan Drs Sutijono MM. Nampak juga Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Dr Suhari SH MSi, segenap ketua program studi, para dosen, dan aktivis UKM maupun HIMA.

Semua warga unipa nampak berbondong-bondong untuk membantu memotong dan membagikan daging kepada warga di sekitar kampus I Ngagel Dadi, Kampus II Dukuh Menanggal, dan Kampus III Kalikatir Mojokerto.

Mahasiswa pun melakukan aksi bakar sate sebagai bentuk keseruan dan melepas lelah usai memotong daging kurban. Sepertinya mereka sudah menyiapkan sejak awal untuk membangun kebersamaan.

Perayaan kurban ini juga sebagai bentuk implementasi PAGI (Peduli, Amanah, Gigih, dan Inovatif) untuk berbagi dengan sesama selain bentuk taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

 

 


  • Akademik
  • Humas