Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

 

Surabaya- Empat delegasi dari Chung Yuan Christian University (CYCU) Taiwan ingin menjajaki kerjasama dengan Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya. Ini ditandai dengan adanya kunjungan perdana di Kampus Unipa Dukuh Menanggal pada Kamis, 1 Maret 2018. "Kunjungan ini merupakan sebuah kehormatan bagi Unipa Surabaya,"terang Kepala Lembaga Hubungan Internasional, Humas dan Protokoler (LHIHP) Drs. Widodo, ST., M.Kom disela menjamu para tamu.

 

Delegasi  dari CYCU ada empat orang. Mereka antara lain Prof. Sheng-Jie YOU, Prof. Ya-Fen WANG, Prof. Yu-Chun WANG,  dan Dika Rahayu Widiana, PhD.

 

Menurut Irfan Rifai, Ph.D Kepala Pusat Hubungan Internasional Unipa, kerjasama yang akan dilakukan CYCU dengan Unipa adalah kerjasama di bidang pendidikan. Karena mereka memiliki kesamaan fokus pada pendidikan Bahasa Inggris, Ekonomi, dan Teknik Lingkungan. "Selain ingin jalin kerjasama, CYCU juga melakukan sosialisasi beasiswa pascasarjana,"tuturnya.

 

"Tentunya, kerjasama ini akan sangat positif bagi keduanya, dengan adanya program beasiswa akan ada pengiriman dosen untuk kuliah di sana sekaligus bisa kolaborasi dalam riset dan ini akan meningkatkan kredibilitas kampus sendiri,"tegasnya. Selain itu, kami juga akan melakukan kunjungan balik dalam waktu dekat ini ke CYCU.

 

 

 


  • Akademik
  • Humas