Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

 

Surabaya- Tim Pembinaan, Pengendalian dan Pengawasan (Bindalwas) Kopertis Wilayah VII Jawa Timur melakukan kunjungan ke Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya dalam rangka pemeriksaan dokumen dan administrasi guna mendapatkan gambaran secara utuh kondisi Perguruan Tinggi Swasta (PTS). Selasa, (27/2)

 

Menurut Dra. Dian Kusmaharti, S.Si., M.Pd Kepala Kepegawaian Unipa, dalam kunjungannya kali ini Tim Bindalwas melakukan pemeriksaan pada empat bidang, yakni Lembaga dan Kerjasama (Lemkerma), Sistem Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Diktendik), Belmawa, dan Sarana dan Prasarana(Sarpras).

 

Di Gedung Soelaiman Joesoef, Tim Bindalwas yang terdiri atas tiga orang melakukan pemeriksaan pada dokumen-dokumen yang sangat penting untuk akreditasi perguruan tinggi. Selain memeriksa mereka juga memberikan berbagai masukan dan evaluasi sebagai bentuk penyempurnaan dokumen.  

 

Pada kesempatan ini, Tim Bindalwas disambut oleh Rektor Unipa Surabaya Drs. Djoko Adi Waludjo, ST., MM., DBA, Wakil Rektor I Dr. Hartono, M.Si, Wakil Rektor II Dr. Untung Lasiono, SE., M.Si, dan Wakil Rektor III Drs. Pungut Asmoro, ST., MT. Selain itu, para Kepala Biro dan segenap panitia Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT).

 

 

 

 

 

 


  • Akademik
  • Humas