Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

 

Surabaya- Paduan suara Gita Pesona Unipa Surabaya ikut memeriahkan peringatan Bulan Keselamatan dan  Kesehatan Kerja (K3) Nasional di Gedung Negara Grahadi, Jumat, (12/1). Dalam peringatan itu, Gita Pesona berkolaborasi dengan paduan suara Unitomo dan SMA Khadijah Surabaya yang diiringi langsung oleh orkestra di bawah binaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jatim.

 

Tahun 2018 ini, Jatim menjadi tuan rumah peringatan bulan K3 tingkat nasional. Adi Suryanto Kepala Departemen Kegiatan Gita Pesona mengatakan, merasa sangat bangga bisa dipercaya oleh Pemerintah Provinsi Jatim untuk  tampil di acara ini, ini juga sekaligus membawa nama baik kampus Unipa,"ucapnya.

 

Diperingatan bulan K3 itu tidak hanya 70 anggota yang tampil tetapi pelatih dari Gita Pesona Ir. Akhdiar Ainul Yakin juga tampil sebagai conductor atau dirigent.

 

Adi menambahkan, Gita Pesona akan menyanyikan 7 buah lagu dari berbagai aliran musik, di antaranya 1 lagu wajib, 1 lagu daerah, 1 lagu rock, 1 lagu dangdut, 2 lagu pop, dan 1 lagu mars K3. 

 

Peringatan bulan K3, dihadiri oleh beberapa Menteri, Gubernur seluruh Indonesia, Bupati, dan Wali Kota se Jatim. Dan yang berlaku sebagai inspektur upacara adalah Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI Muhammad Hanif Dhakiri, S.Ag., M.Si.

 

"Di sini, yang lebih membanggakan lagi adalah salah satu anggota Gita Pesona Freda Angga Antariksa menjadi solois yang menyanyikan lagu  "ayo kerja dan gebyar-gebyar" yang ditampilkan usai upacara bulan K3 sebagai persembahan," terangnya.


Berita Kampus Lainnya....
Pengumuman Lainnya....
Kegiatan Lainnya....


Artikel
  • Humas