Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

 

Surabaya- Momentum  Hari Ibu tidak pernah terlewatkan oleh para Ikatan Wanita Adi Buana atau biasa disebut (IWA). Setiap tanggal 22 Desember momen ini digunakan sebagai ajang silaturahmi sekaligus menambah wawasan. "Kali ini menggelar talkshow dengan menghadirkan praktisi dari luar Unipa Surabaya, yakni Prof. Dr. Tini Surtiningsih, DEA dan Samuel tjandra, S.Kom CDA,"terang  Dra. Yayuk Sulistyowati Ketua IWA.

 

Menurutnya, perempuan jaman now tidak bisa mengelak dari arus perkembangan teknologi seperti sekarang yang tidak mengenal usia perkembangan. Oleh karena itu, diharapkan melalui talkshow dapat diperoleh pengetahuan dan wawasan untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan dalam mewujudkan masyarakat sejahtera di era eksponensial sesuai dengan tema yang diangkat.

 

Prof . Tini menegaskan, tugas perempuan jaman now bukannya mudah tetapi semakin sulit, belum lagi dihadapkan dengan segala tetek bengek urusan pekerjaan. Di sini, perempuan dituntut untuk bijak menghadapi era now agar tetap mampu mendidik anak-anak dengan baik dan tetap berada dalam kendalinya. Perempuan paruh baya ini juga mengupas tentang sejarah Hari Ibu. Sementara Samuel Tjandra mengajarkan bagaimana memaksimalkan fungsi otak. Dia juga mengajak semua tamu undangan untuk berlatih mengasah otak kiri dan kanan supaya seimbang.

 

Sementara itu, Drs. Djoko Adi Waludjo, ST., MM., DBA Rektor Unipa Surabaya yang hadir diacara tersebut menghimbau agar di era sekarang para perempuan berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Dalam acara tersebut Djoko nampak didampingi oleh Wakil Rektor III Drs. Pungut Asmoro, ST., MT dan Dekan FKIP Dr. Suhari, SH., M.Si.

 

Selain itu, nampak hadir pula dalam acara tersebut Badan Penyelenggara, Direktur Klinik Usada Buana, Kepala Sekolah SMA Institut Taruna Pembangunan (ITP), para dosen, dan karyawan.

 

Terasa istimewa,  untuk menyemarakkan acara Hari Ibu juga diberikan doorprize. Tak luput Djoko AW yang juga turut memberikan apresiasi kepada salah satu karyawan Unipa yang berulang tahun. "Alhamdulillah, acara puncak ini bisa berjalan sesuai dengan rencana. Dalam rangkaian acara ini, IWA secara rutin juga melakukan kunjungan kepada pensiunan Unipa Surabaya untuk anjang sana saling silaturahmi,"tambah Yayuk.

 

 


Berita Kampus Lainnya....
Pengumuman Lainnya....
Kegiatan Lainnya....


Artikel
  • Humas