Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

 

SURABAYA- Sudah menjadi rutinitas Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas PGRI Adi Buana Surabaya mengadakan "Seminar Hasil Dosen Pemula". Dalam seminar ada 42 judul penelitian yang dipresentasikan di depan para reviewer. Kali ini Unipa patut berbangga karena memilki reviewer internal yang telah  berstandart nasional. Kamis, (14/12)

 

Para reviewer tersebut antara lain Dr. Dra. Sukarjati, M.Si, Dr. Pungki Slamet, M.Si, Dr. Rufi'i, Dr. Hartono, M.Si, Dr. Tatang Sopandi, Dr. Untung Lasiyono, MSi, dan Dr. Agung Pramujiono, M.Pd.

 

Dalam seminar sehari yang digelar di Gedung  Sardjijo Unipa Dukuh Menanggal tersebut, para peneliti mempresentasikan hasil penelitiannya di hadapan para reviewer untuk dinilai. Sementara target penilaiannya menyangkut hasil penelitian, luaran penelitian, dan poster. Untuk penelitian dosen pemula minimal menghasilkan luaran jurnal nasional ber ISSN atau jurnal internasional.

 

Tidak hanya peneliti tetapi para reviewer juga sangat antusias. Hal tersebut terlihat dari umpan balik yang diberikan. Para reviewer sesekali juga memuji hasil penelitian yang dilakukan dosen pemula seperti halnya Dr. Hartono, M.Si dan Dr. Rufi'i yang tak segan mengucapkan kata "bagus" sebagai bentuk apresiasi.


  • Akademik
  • Humas