Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Kebanggaannya terhadap walikota Surabaya dalam mengambil solusi mengatasi kemacetan kota membuat Teguh untuk menuangakan ke dalam infografis. Bagi mahasiswa Prodi Statistik ini, soal infografis  dianggap bahasa cerdas yang mempu mengomunikasikan berbagai hal hanya pada selembar kertas. Menurut mahasiswa yang langganan sabet prestasi ini   bahwa lahirnya karya itu dibangun dalam pikiran kemudian berlanjut  menuangkan pikiran ke dalam kertas,  dan  gagasan sehat tidak boleh jauh dari imaginasi dan apalagi kering inspirasi. 

Bu Risma adalah tokoh yang menginspirasi saya untuk menuangkan gagasan itu, saya tentu akan mengucapkan terima kasih pada beliau. 

Semula dari ajang kompetisi yang dilakukan lembaga yang secara rutin menyelenggarakan lomba dan festival Infografis Indonesia. Saat mahasiswa statistik itu dalam tahap awal masuk ke dalam kelompok terpilih sebagai nominator, dan baru kemarin ditetapkan kejuaraan itu. Tentu bersyukur setelah ditetapkan sebagai juara III. Kemarin anugerah itu diterima Yabg dihelat di rumah penyelenggaraan Institut Pertanian Bogor. Tahun ini Juara I dimenangi oleh STIS, sedang yang kedua UNS. semoga kelak Teguh berjaya kembali

 


  • Humas