Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Tadi pagi Dr. Siti Aisyah Swei Ec dari  Erican College Malaysia membagikan pengetahuan tentang m, Empowermen Through Technology in The language Classroom. Peserta pagi itu sangat antusias dalam

Acara yang dikemas seminar ini, kurang lebih sekitar 50 dosen bahasa Inggris dari Perguruan Tinggi di Surabaya ikut hadir dan menjadi peserta aktif. Dibalik seriusnya acara yang berbau akademis ini, Ada yang khusus dan unik, ternyata Doktor muda ini sangat menyukai seni lukis tangan mehndi, sebut seni cat tangan yang terkenal di Asia Selatan dan Afrika. Memang Nampak ditangannya bekas lukisan itu, dengan sigap tim kreatif Adi Buana menawarkan jasa cat tangan, yang kebetulan Adi Buana juga dikenal gudang ahli cat tangan. Mahasiswa Tata Rias bernama Bidar Cindi Arum adalah salah satu ahli Mehndi itu menyediakan kesempatan untuk kebolehan. Tentu merupakan suatu kehormatan pada sore itu sempat melukis tangan sang doktor cantik cerdas  berparas Melayu. Terima kasih Cindi Anda telah menunjukkan kepada tamu tamu terhormat universitas, bahwa kompetensi unik mahasiswa juga siap berlaga.

Rupanya hasil lukisan yang cantik itu juga membuat senior international marketing Erican College, Elil Jha tertarik, dan akhirnya kesempatan itu manfaatkan.


  • Akademik
  • Humas