Secondary Nav

Menu

Kegiatan

Sebanyak 75 mahasiswa program magang III pagi ini berkumpul di SMPN 21 Surabaya, sedang mengikuti monitoring dari UPT PPL. Hadir dalam kegiatan ini Wakil Dekan I FKIP Doktor Endang Mastuti,MPd, Ketua UPT PPL Dr. Agung Pramujiono, MPd, kemudian hadir pula dua dosen Pembimbing Dr. M.Muhyi dan ibu Lutfi Mpd.

Pada kesempatan tersebut Wakil Kepala sekolah Mohammad Bisri SPd memberikan sambutan atas pelaksanaan monitoring ini. PIhak sekolah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Unipa yang selalu menggunakan SMP 21 untuk sekolah latihan.  Selanjutnya acara ini di pimpinan oleh Ketua UPT PPL untuk mendengarkan paparan mahasiswa peserta Magang. 

Dari pemaparan tampaknya semua kegiatan dapat berjalan dengan biak, dan merasakan manfaat kegiatan ini. Sesungguhnya kegiatan ini sebagai sarana untuk mengembangkan soft skill sekaligus memberikan Pengkayaan pemahaman pembelajaran. Pada magang III ini disamping mahasiswa dituntut untuk mengaplikasikan hasil belajar di kampus khususnya pembelajaran, mahasiswa juga dituntut untuk mencari data terkait dengan skripsinya. Saat monitoring terlaporkan belum seluruh mahasiswa dapat mengambil data 


  • Humas