Secondary Nav

Menu

Gaya Hidup

KESALAHAN dalam mengaplikasikan make upjustru dapat membuat wajah jadi terlihat buruk. Misalnya saja, saat Anda mengenakanfoundation yang terlalu tebal.
 
Kerutan dan bintik hitam pada wajah memang sangat terlihat mengganggu. Terutama ketika Anda butuh tampil sempurna di sebuah kesempatan.
 
Untuk menutupi kekurangan ini, banyak orang yang menggunakan foundation. Bahkan, tak sedikit yang menggunakannya hingga berlapis-lapis. Tujuannya, tentu saja untuk menyembunyikan kekurangan pada wajah.
 
Seperti dilansir Prevention, hal ini justru dapat memberikan perhatian yang lebih pada bagian tak sempurna. Sisa-sisa foundation dapat menumpuk dan membuat wajah terlihat seperti menggunakan masker. Efeknya, keriput pada wajah justtu akan makin terlihat.
 
Untuk membuat wajah terlihat lebih mulus, pilihlah foundation cair yang ringan. Sebisa mungkin carilah formula mudah menyerap pada kulit. Selain melembabkan, foundation cair juga lebih mudah membaur di kulit. Gunakan jari Anda untuk mengaplikasikan produk, untuk menghindari gumpalan yang mungkin terjadi.
(tty)


original link : klik disini


  • Akademik
  • Humas