Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

PEMBUKAAN: Rektor Unipa Surabaya Djoko AW dalam pembukaan LKMM-TM di Hotel Puri Gendis Trawas Mojokerto.

 

MOJOKERTO- Guna membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni dalam menyongsong perubahan-perubahan yang terjadi maka Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BKA) Universitas PGRI Adi Buana Surabaya mengadakan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Menengah LKMM-TM yang dilaksanakan di Hotel Puri Gendis Trawas Mojokerto, Rabu, (5/4). Dalam acara tersebut dibuka oleh Drs. Djoko Adi Waludjo, ST., MM., DBA Rektor Unipa Surabaya.

Dalam LKMM- TM tersebut, dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Unipa Surabaya Drs. Pungut Asmoro, ST., MT, dan  Dra. Diah Karunia Binawati, M.Si. Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni. Selain itu, turut hadir juga dalam acara ini dosen-dosen  Unipa Surabaya sebagai pemandu.

LKMM-TM salah satu rangkaian dari pelatihan keterampilan manajerial bagi mahasiswa yang bertujuan untuk melatih soft skill  mahasiswa. Di LKMM-TM mahasiswa dibekali dengan berbagai pengetahuan dan wawasan mengenai hakikat organisasi, pendidikan karakter, perumusan masalah dan teknik penyusunan RPO, klasifikasi masalah organisasi, praktik penyusunan, hingga diskusi ilmiah. Di sini juga dilatih bagaimana membina hubungan dan keakraban juga kerja kelompok.

Acara ini diikuti oleh mahasiswa Unipa Surabaya. Melalui kegiatan ini diharapkan akan membentuk mahasiswa mandiri dan berdedikasi. Sehingga, nantinya akan terbentuk organsasi yang mantap dan dinamis. (*)


  • Akademik
  • Humas