Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

SEMANGAT: H. Sutijono Rektor Unipa Surabaya saat memberikan sambutan diacara akhir tahun 2014 Unipa Surabaya.

 

SURABAYA- Tahun 2014 akan segera berakir, Unipa Surabaya atau yang akrab dengan sebutan  “Semangat Pagi” tersebut bersama-sama melakukan istighosah untuk menyongsong tahun baru 2015. Doa bersama ini diikuti segenap keluarga besar Unipa Surabaya yang terdiri atas  pendiri Unipa Surabaya, dosen, dan karyawan. Acara ini kali pertama dilakukan di masjid Luhur Adi Buana Surabaya. Rabu, (31/12)

Rektor Unipa Surabaya H. Sutijono yang akan segera mengakiri masa jabatannya di tahun 2015 ini mengucapkan rasa syukur karena tahun 2014 merupakan tahun yang istimewa, banyak hal yang sudah diraih dan itu adalah rizki yang patut disyukuri. Unipa di tahun 2014 telah banyak melakukan pembangunan seperti pembangunan Gelora Hastabrata Adi Buana, Masjid Luhur Adi Buana, klinik kebidanan, dan gedung delapan yang sebentar lagi hampir selesai, semuanya bisa terlaksana berkat dukungan dari semua pihak yang telah peduli dengan Unipa Surabaya.  

Selain itu, yang tidak boleh kita lupakan adalah para inspirator yang telah menjadikan Unipa Surabaya bisa mencapai pembangunan seperti sekarang ini, peran para pendahulu yang telah mendahului kita adalah pahlawan yang patut kita kenang jasanya. “Terang H. Sutijono.

 Saat ini Unipa Surabaya sudah menjadi Perguruan Tinggi Swasta yang sama dengan Universitas lain. Sudah 43 tahun Unipa Surabaya menyelenggarakan pendidikan baik formal dan non formal. Unipa telah melahirkan para guru dan ahli yang kini sudah mengabdikan diri pada masyarakat. Ini adalah karunia dan amanah agar Unipa dapat menyelenggarakan pendidikan yang semakin  baik lagi.  

H. Sutijono menegaskan bahwa Unipa Surabaya memperoleh predikat sebagai Perguruan Tinggi Swasta Sehat. Untuk mendapatkan predikat ini tentunya ada banyak hal yang sudah dicapai tentunya ini berkat kerja sama dari seluruh keluarga besar Unipa Surabaya.

Sementara itu, H, Sutijono Rektor Unipa Surabaya, menghimbau agar di tahun 2015 kita  lebih bersatu, bergotong royong menuju perguruan tinggi yang bermartabat. Tentunya, dengan “Semangat Pagi” kita akan wujudkan visi dan misi Unipa Surabaya. (rohma)


  • Akademik
  • Humas