Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Latihan Alam ke-25 Keluarga Silat Nasional (KELATNAS) Perisai Diri Universitas PGRI Adi Buana Surabaya yang dilaksanakan pada 14-16 November 2014. Diawali dengan Upacara Pelepasan  oleh Kepala Bidang Kemahasiswaan UNIPA Surabaya Dra. Diah Karunia Binawati, M.Si di halaman kampus I UNIPA Jl. Ngagel Dadi III.  Tempat Latihan Alam adalah di Bumi Perkemahan Dlundung- Trawas Mojokerto.

Peserta Latihan Alam adalah calon anggota Perisai Diri yang berasal dari berbagai daerah di Nusantara dan merupakan Mahasiswa UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

Pada Latihan Alam kali ini UKM Perisai Diri mengusung tema “Lebih Baik Mandi Keringat di Saat Latihan daripada Mandi Darah di Gelanggang”

Latihan Alam ini merupakan perwujudan dari Pengkaderan dan usaha untuk mencetak atlit-atlit yang berkualitas dan bermental Juara serta berguna bagi Bangsa dan Negara, sesuai dengan Visi dan Misi Perisai Diri yaitu Membentuk kepribadian pesilat yang tangguh Rohani dan Jasmani sesuai dengan UUD ’45 dan ideologi Pancasila, serta sejalan dengan TriDharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, dan Pengabdian pada masyarakat.

Sejarah singkat UKM Perisai Diri - Didirikan di UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA pada 22 Juli 1991 oleh I Gusti Gde Sudarmawan, S.Pd. dan saat ini beliau berperan sebagai Pembina UKM Perisai Diri UNIPA Surabaya.


  • Akademik
  • Humas