Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Pada bulan November 2014 UKM Perisai Diri Unipa lagi-lagi berhasil menjuarai kejuaraan IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia ) yang diselenggarakan di Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

Suasana UKM Perisai Diri setiap hari sabtu dan minggu tampak ramai oleh sekelompok mahasiswa yang sedang latihan.  Berbeda dengan cuaca langit siang yang mulai mendung, semangat mereka tak surut untuk tekun latihan.

  • Abil kamil       (115000072)
  • Efi Wilujeng    (125200077)

Sosok mahasiswa berprestasi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya (Unipa), Mahasiswa  yang biasa di panggil Efi dari Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Abil dari jurusan Bimbingan dan Konseling dalam waktu satu bulan latihan seni tunggal putri dan dua tahun latihan fight hingga sekarang dengan niat dan keuletannya terbukti membawa berhasil mengharumkan bendera UNIPA di Kejuaraan Ikatan Pencak Silat Indonesia kategori juara satu fight kelas C putra dan berhasil masuk final seni tunggal putri dalam kompetisi itu.

Keberhasilan menjuarai IPSI ( Ikatan Pencak Silat Indonesia ) tersebut, UKM PD UNIPA Semoga memberi semangat yang lebih bagi mahasiswa Universitas PGRI Adi Buana Surabaya untuk meraih prestasi dan selalu mengharumkan bendera Unipa tercinta melewati Seni Bela Diri Silat Perisai Diri. Terima kasih atas dukungannya.


  • Akademik
  • Humas