Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

UCAPAN SELAMAT: Dekan FKIP saat memberikan selamat kepada yudisiawan.

 SURABAYA- Unipa Surabaya kembali berbangga, Yudisium Semester Genap Tahun Akademik 2013/2014 kembali digelar, acara tersebut di laksanakan di Kampus II Menanggal di gedung Pascasarjana lt. 5. Jumat, (17/10). Senyum sumringah nampak terlihat di wajah Dekan FKIP Adi Buana Hj. Dwi Retnani. Tak henti-hentinya beliau mengucapkan selamat kepada para yudisiawan.Yudisium ini merupakan pengumuman kelulusan sehingga segala macam persoalan akademis maupun non akademis sudah zero atau selesai. “Terang beliau.

Saya juga berpikir luar biasa terhadap apa yang disampaikan oleh perwakilan yudisiawan, baik pesan kepada teman sejawat maupun lembaga semua isinya sangat membangun, saya sampai tidak bisa berkata-kata, semoga nantinya dapat menjadi garda terdepan bagi kemajuan pendidikan di negeri ini, terangnya.

Dwi Retnani menambahkan, bahwa dia sangat senang karena mahasiswa bisa lulus tepat waktu 4 tahun atau 8 semester, itu artinya kecenderungan untuk lulus tepat waktu sudah menjadi prioritas saat ini.

Dalam kesempatan ini, Sunyoto Hadi P. Wadek 1 juga mengumumkan 5 yudisiawan terbaik dengan IPK cumlaude yang diambil dari tiap prodi. Mereka diantaranya, Dito Risky (Matematika) dan Asri Cahyo W. (Bahasa Indonesia) dengan IPK masing-masing 3,81, Frans Hardiansyah (PKn) dengan IPK 3,69, Eka

Widianti (Paud) IPK 3,56, dan Binti Asrifah (BK) dengan IPK 3,69.

Untuk wisuda insyaalloh akan dilaksanakan pada tanggal 14-15 Oktober 2014 bulan depan. Untuk itu, apa yang menjadi persyaratannya nanti mahasiswa bisa melihat di web. FKIP. Terang Dwi Retnani.


  • Akademik
  • Humas