Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

REKTOR: Rektor Univ. PGRI Adi Buana Surabaya Drs. H. Sutijono, MM. saat memberikan sambutan pembukaan halal bil halal di Gelora Hastabrata Unipa Surabaya. 

                     Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya menggelar berbagai acara di bulan Ramadhan 1434 H tahun ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya semua acara terlaksana dengan semarak. Mulai dari buka puasa bersama, bakti sosial,  hingga sarah sekhan. Puncak dari Ramadhan ceria ini dengan digelarnya halal bil halal di kampus Menanggal di Gelora Hastabrata Unipa Surabaya, Kamis (15/8).

Acara ini melibatkan semua keluarga besar Unipa Surabaya tanpa terkecuali. Sebagai pembuka diiringi lantunan tilawatil quran yang memesona hati dan telinga.

 “Terang  Drs. H. sutijono, MM. pada kesempatan ini menghaturkan selamat idul fitri maaf lahir batin kepada keluarga besar Unipa Surabaya semoga bisa dipertemukan lagi dengan ramadhan tahun depan,  halal bil halal ini adalah kegiatan tahunan yang selalu di gelar sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YangMahaEsa. Tak lupa kita ucap syukur karena Gelanggang Olah raga Hastabrata Unipa Surabaya yang dulu kita lihat masih penuh alang-alang kini sudah mulai bisa digunakan untuk aktifitas kampus seperti kegiatan hari ini.

           Terasa sangat istimewa  karena new jingle “Semangat Pagi” yang diaransemen oleh band Unipa Buble Gum, pada kesempatan kali ini bisa di lounching dan diperdengarkan. Syair, style, dan genrenya serasi dan indah yang menunjukkan visi misi Univesitas PGRI Adi Buana Surabaya yang selalu bersemangat pagi. Hal ini sebagai wujud karya yang menggoreskan sejarah baru Unipa Surabaya bahwa generasi kita mampu berkarya, “terang Triman.

           Universitas PGRI Adi Buana Surabaya selalu berupa mengembangkan diri dari berbagai hal, hal ini dapat dilihat bahwa dalam setiap kesempatan selalu menunjukkan eksistensinya. *Unipasby.


  • Akademik
  • Humas