Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

jalan sehat  bersama dalam rangka Dies Natalis ke 42

SURABAYA- Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya, menggelar berbagai acara dalam rangka  Dies Natalis ke-42. Tak ubahnya acara Dies Natalis tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya, acaranya selalu meriah dan penuh dengan inovasi, mulai dari sarah sekhan, peresmian Study Scout Center (SSC) atau Pusat Kajian Kepramukaan, istighosah, ziarah makam pendiri Unipa, kegiatan Mahasiswa hingga jalan sehat yang  dihadiri oleh Ny. Nina Kirana Soekarwo atau Bude Karwo Minggu, (26/5) kemarin.

            Puncak dari Dies Natalis ini dengan digelarnya jalan sehat yang melibatkan semua kalangan mulai dari keluarga besar kampus Unipa, mahasiswa, dan masyarakat. Sekitar 10 ribu peserta yang ikut memeriahkan acara tersebut. Upacara pemberangkatan peserta jalan sehat pagi itu ditandai dengan dikibarkannya bendera oleh Bude Karwo yang didampingi oleh Rektor Unipa Sutijono.

            “Terang Sutijono, Dies Natalis adalah kegiatan tahunan yang selalu di gelar dengan aneka macam kegiatan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan. Tahun ini adalah Dies Natalis ke-42 dan alhamdulillah semua acara bisa berjalan dengan lancar. Dies Natalis Unipa sendiri jatuh pada tanggal 20 Mei 2013. Setiap tanggal tersebut selalu diadakan upacara yang melibatkan seluruh warga kampus dan yayasan di bawah naungan kampus, ditengah upacara diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada para karyawan yang loyal dalam mengabdikan diri dan juga mahasiswa berprestasi.

            Bude Karwo menambahkan, sangat senang bisa menjadi bagian dari acara ini. Pada seminar bunda PAUD sebelumnya, Bude Karwo gencar menggalakkan 10 Ribu Taman Posyandu demi terciptanya generasi emas dimasa mendatang yang bekerja sama dengan Unipa melalui Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN). Bude berkesempatan untuk melakukan pengundian hadiah utama yaitu satu unit sepeda motor mio dan dewi fortuna berpihak pada mahasiswa kebidanan bernama Alfita. Acara berlangsung sangat semarak hingga akhir dengan banjir hadiah dan hiburan yang menyenangkan. *Unipasby


  • Akademik
  • Humas