Secondary Nav

Menu

Berita Kampus

Proses pemasangan kuda-kuda dilakukan oleh Tim Bengkel Las Mitra

Pembangunan gedung olahraga (GOR) Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya kembali dilaksanakan. Setelah melalui proses yang panjang, sekarang sudah memasuki tahap pemasangan kuda-kuda. Tampak senyum ceria di wajah bapak Rektor Drs. H. Sutijono, M.M. saat acara pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME. Pejabat tinggi Universitas juga turut hadir menyaksikan sejarah pembangunan ini seperti, bapak wakil Rektor, Dekan, dan jajarannya. Acara ini digelar Rabu (24/4) kemarin.

 Tegas Drs. Masini Atdmaji selaku wakil ketua PPLPPT, apabila tidak ada halangan yang berarti di targetkan bulan September tahun 2013 akan segera di resmikan gedung olahraga (GOR) ini dengan nama “Gelanggang Olahraga (Gelora) Hastabrata  Adi Buana Surabaya”. Menurut beliau pembangunan ini memang tidak cepat tetapi berjalan bertahap secara prinsip dengan kekuatan sendiri ini sudah langkah yang sangat baik. Setelah “(Gelora) Hastabrata  Adi Buana Surabaya” ini diresmikan tidak hanya kegiatan MPMB yang dapat dilakukan di gedung ini tetapi semua kegiatan mahasiswa universitas PGRI Adi Buana Surabaya dapat dilakukan di gedung serba guna ini.

Tepat pukul 11.15 wib pemasangan kuda-kuda dilaksanakan, tentunya hal ini dilakukan oleh ahlinya yang sudah profesional yaitu Tim Bengkel Las mitra yang sejak awal bergabung atau menjadi tim dalam pembangunan ini. Saat ditemui ditengah kesibukannya bapak Aditya (pelaksana lapangan dari BLM) menegaskan” kali pertama yang akan dipasang adalah kuda-kuda tengah kemudian gording dan atap galvalumnya, apabila tidak ada kendala cuaca akhir Juni sudah selesai. Yang perlu diketahui, pembangunan sudah memasuki tahap III, setelah berjalan kurang lebih 3 tahun, dimulai tahun 2010 kemudian vakum tahun 2011 dan mulai tahun 2012 hingga sekarang. Pembangun bertahap tapi saya yakin dengan semangat dan dukungan insyaalloh GOR ini akan dapat terselesaikan dan akan menjadi nyata seperti harapan semuanya.

*Unipasby.


  • Akademik
  • Humas