Loading

Berita-kampus

Diana Evawati Terapkan Sikap Dan Perilaku Higiene Sanitasi

Kehadiran industri kreatif memberikan peluang para lulusan SMK agar memiliki kemampuan berwirausaha, mengenal, dan menangkap peluang setelah memasuki dunia kerja. Perkembangan bisnis kuliner beberapa tahun terakhir semakin masif yang mana Indonesia menjadi pasar yang potensial. Hal inilah yang melatarbelakangi Dr. Diana Evawati, S.Pd., M.Kes. melakukan penelitian terkait penerapan hygiene sanitasi yang merupakan syarat untuk menghasilkan makanan yang sehat, aman, dan bernilai jual.

selanjutnya.
Indah Ismaku Suci, Ketua HIMA PGSD Baru

Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya telah memasuki periode ke-9. Ini ditandai dengan ceremonial serah terima slempang dari Pembina Hima PGSD Apri Irianto, SH, M.Pd pada Indah Ismaku Suci Ketua Himaprodi PGSD baru di halaman gedung Anwar Yasin, Kampus II Dukuh Menanggal Unipa, pada 12 Juni 2017. Mahasiswa PGSD angkatan 2015, itu, memimpin Himaprodi PGSD untuk periode 2017-2018.

selanjutnya.
UNIPA Surabaya Siapkan Diri Untuk Akreditasi Instituti Perguruan Tinggi

Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya selenggarakan Forum Silaturahmi dan Diskusi di gedung Soelaiman Joesoef Dukuh Menaggal Surabaya yang dihadiri langsung oleh staf khusus Menristekdikti Dr. Kh. Abdul Wahid Maktub. Dalam Forum tersebut membahas terkait “Kebijakan Kemenristekdikti dalam Peningkatan Mutu Perguruan Tinggi Swasta”. Ini sesuai dengan kebutuhan Unipa Surabaya yang sedang mempersipkan diri untuk AIPT (Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi),” ungkap Rektor Unipa Drs. Djoko Adi Waludjo, ST., MM., DBA ditemui usai acara.

selanjutnya.